photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Guardiola: Tekanan di City Tidak Seberat Barcelona dan Muenchen

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Pep Guardiola merasa beruntung masih bertahan di Manchester City musim depan. Ia pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya pada musim mendatang.

Guardiola merupakan salah satu manajer terbaik di dunia saat ini. Dia sukses memberikan 14 gelar bagi Barcelona dan tujuh gelar bagi Bayern Muenchen sebelum pindah ke City musim panas lalu. Situs Domino 99 Terbaik

Sayangnya, kecemerlangan Guardiola seakan meredup bersama The Citizens. Ia gagal meraih trofi apapun dan City masih berjuang untuk finis di posisi empat besar.

"Di Barcelona atau Bayern Muenchen saat Anda gagal mendapat gelar dalam enam bulan pasti dipecat. Tidak ada yang namanya kesempatan kedua di sana," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi di City, saya senang karena mendapat kesempatan lagi. Tentu saja saya berusaha untuk memberikan prestasi yang lebih baik musim depan," ujar manajer asal Spanyol itu menambahkan. Agen BandarQ Teraman

City saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 72 poin dari 36 laga.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment