photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester City Resmi Rekrut Kiper Termahal Dunia


Tidak butuh waktu lama untuk Manchester City dalam membangun kekuatan baru musim depan. Setelah menambah daya serang dengan mendatangkan Bernardo Silva, kini giliran kiper asal Brasil, Ederson Moraes, siap diresmikan.Poker terpercaya

Menurut surat kabar Portugal, A Bola, penjaga gawang 23 tahun itu telah tiba di Manchester, Senin (29/5/2017) sore waktu setempat. Seperti diberitakan sebelumnya, kiper Benfica itu akan menjalani tes medis bersama The Citizens serta beberapa kegiatan formalitas sebelum penandatanganan kontrak.

Pers Portugal juga melaporkan, CMVM (Regulator Pasar (pemain) Portugal) telah meminta Benfica untuk mengirimkan informasi tentang transfer Ederson ke Manchester City pada sore hari. Semua transfer pemain di Portugal harus dilaporkan ke bursa efek. Ini merupakan praktik standar di Portugal.

Hanya, pengumuman peresmian Ederson tampaknya tidak bisa dilakukan pada Senin waktu setempat. Tetapi, City juga tidak dapat berlama-lama dan harus terus bergerak cepat melakukan perombakan agar lebih efisien pada jendela transfer musim panas ini.Bandarq terbaik

Dengan semakin cepat komplet komposisi pemain, manajer Manchester City, Josep Guardiola, akan lebih cepat mempersiapkan timnya jelang kompetisi musim depan.

Bergabung bersama City, Ederson yang memiliki harga 35 juta pounds (sekitar Rp596 miliar) akan menjadi kiper termahal di dunia, melewati rekor Gianluigi Buffon selama 16 tahun.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2970640/manchester-city-resmi-rekrut-kiper-termahal-dunia

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment