photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bournemouth Gaet Kiper Chelsea


Penjaga gawang Chelsea Asmir Begovic memilih pindah dari Stamford Bridge usai mendapat gelar juara Liga Inggris. Begovic kembali bergabung bersama Bournemouth.  Capsa susun

"Kami senang mengumumkan bila Asmir Begovic akan bergabung bersama kami Kabarnya Bournemouth harus membayar 10 juta pound untuk bisa memiliki kembali Begovic. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu memilih pergi dari Chelsea karena cuma jadi pilihan kedua saja.

Begovic kalah bersaing dengan Thibaut Courtois yang selalu menjadi pilihan utama manajer Antonio Conte. Selama dua musim bergabung di Stamford Bridge, Begovic cuma main 33 kali.

"Dapat menjadi bagian tim juara di Chelsea sangat luar biasa tapi saya merasa sekarang waktu yang tepat untuk pindah karena saya ingin bermain reguler," ujar Begovic kepada situs resmi Bournemouth.Domino 99 terpercaya

Begovic pernah bermain di Bournemouth pada tahun 2007. Ketika itu dia dipinjamkan ke Bournemouth oleh Portsmouth. Begovic saat itu main delapan kali.

dari Chelsea mulai 1 Juli," demikian pernyataan resmi Bournemouth.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2971697/bournemouth-gaet-kiper-chelsea?medium=Headline&campaign=Headline_click_1
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment