photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bantu Persib ke Puncak Klasemen Liga 1, Essien: Alhamdulillah

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Michael Essien menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5/2017). Maung Bandung --sebutan Persib-- menang 1-0.

Mantan gelandang Chelsea itu bermain sebagai pemain pengganti. Namun, dia berhasil mencetak gol pada menit ke-57. Agen Domino 99 Terbaik

Persib mendapat penalti pada menit ke-54 setelah Shohei Matsunaga dijatuhkan dua pemain Persipura, Fakdawer dan Salampessy di kotak terlarang. Michael Essien yang mengeksekusi tendangan penalti menjalankan tugasnya dengan baik.

Pemain asal Ghana itu menyepak bola dengan kaki kanannya. Bola yang mengarah ke tengah gawang tak bisa dihentikan kiper Persipura, Yoo Jae-hoon.

"Malam ini dapat tiga poin. Kami melakukannya dengan baik. Puji syukur kepada Tuhan. Alhamdulillah. #PersibBandung #Bobotoh," kicau Essien di Instagram pribadinya. Situs BandarQ Online

Kemenangan tersebut membuat Persib berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 11 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Persipura berada di posisi kedelapan dengan tujuh poin.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2944389/bantu-persib-ke-puncak-klasemen-liga-1-essien-alhamdulillah
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment