photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester City Ikut Sambut Sukses MU Juara Liga Europa


Kesuksesan menjadi juara Liga Europa 2016/2017 tak hanya disambut Manchester United (MU). Rival sekota mereka, Manchester City, juga ikut memberikan ucapan selamat lewat unggahan di akun Twitter mereka. Poker terpercaya

Kepastian MU menjadi juara Liga Europa didapat usai mereka menang 2-0 atas Ajax Amsterdam pada final di Friends Arena, Solna, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Kemenangan 2-0 didapat MU berkat gol Paul Pogba di menit ke-18 dan Henrikh Mkhitaryan ke-48.

Bagi MU, juara Liga Europa adalah cara mereka untuk menghindari musim yang buruk. Maklum, sebelumnya mereka sudah dipastikan gagal finis empat besar Liga Inggris. Sukses ini juga membuat MU berhak tampil di Liga Champions sekaligus meraih gelar ketiga mereka di musim ini.

City yang memiliki rivalitas tinggi dengan MU pun ikut bereaksi dengan hasil itu. Lewat akun Twitter, mereka mengunggah sebuah foto dengan latar hitam yang bertuliskan tagar #ACITYUNITED. Tentu saja, maksud dari tagar itu adalah membuktikan bahwa masyarakat Manchester kini sedang bersatu. Bandarq terbaik

Ya, sehari sebelum final Liga Europa digelar, Manchester mendapatkan sebuah musibah. Terjadi sebuah ledakan bom di venue konser Ariana Grande, Manchester Area. Insiden itu menewaskan 22 orang dan 59 lainnya luka-luka.

Sebelum laga final Liga Europa dihelat, Ajax dan MU juga terlebih dulu mengheningkan cipta. MU sendiri juga mendedikasikan kesuksesan mereka untuk kota Manchester yang sedang berduka.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2964134/manchester-city-ikut-sambut-sukses-mu-juara-liga-europa
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment