photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hajar Alaves, Barcelona Juara Copa Del Rey


Barcelona menjuarai Copa Del Rey. Los Blaurgana --sebutan Barcelona-- menang 3-1 atas Deportivo Alaves di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017) atau Mingu dinihari WIB. Situs domino

Los Blaugrana membuka keunggulan pada menit ke-30. Mendapat umpan dari Neymar, sepakan Lionel Messi dari jarak jauh mengarah ke pojok kiri gawang Alaves.Namun, keunggulan itu hanya berlangsung tiga menit. Alaves menyamakan skor berkat tendangan bebas Theo Hernandez.

Barcelona mencetak gol di menit ke-45. Tembakan kaki kanan Neymar dari dalam kotak penalti memperdaya kiper Alaves, Pacheco.

Dua menit kemudian, Paco Alcacer mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya dari dalam kotak penalti membuat Barcelona unggul 3-1 di babak pertama.

Di babak kedua, Alaves mencoba menekan Barcelona. Pada menit ke-48, Ibai Gomez menyepak bola dari jarak jauh. Tapi, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Barcelona juga mencoba menambah gol. Pada menit ke-64, Alcacer menyepak bola dari dalam kotak penalti. Namun, akurasi tembakannya melayang di atas mistar gawang. Poker online

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah. Barcelona menang 3-1 atas Alaves.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2967920/hajar-alaves-barcelona-juara-copa-del-rey?medium=Headline&campaign=Headline_click_1
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment