photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Conte: Gol Arsenal Tidak Sah


Manajer Chelsea Antonio Conte ikut berkomentar soal gol pertama Arsenal dalam final Piala FA, pada Sabtu (28/5/2017) malam. Meski dianggapnya tidak sah, namun Conte mengakui kemenangan 2-1 The Gunners. Poker domino

Satu-satunya gol Chelsea dilesakkan oleh Diego Costa pada babak kedua. Namun, Aaron Ramsey membuat Arsenal berbalik unggul di akhir pertandingan.

"Pada awalnya kami tidak cukup bagus dan Arsenal memulai pertandingan lebih baik dari kami. Jujur saja, saya pikir gol pertama (Alexis Sanchez) seharusnya tidak sah karena ada handball yang jelas, tapi di awal kami memang tidak bagus untuk 20-25 menit pertama," kata Conte seperti dilansir chelseafc.com.

Dalam kesempatan yang sama Conte juga memuji penampilan kiper Arsenal David Ospina yang tampil gemilang di partai final.

"Di babak kedua kami memulainya dengan sangat baik dan menciptakan peluang untuk menyamakan kedudukan. Kartu kuning kedua untuk Moses jadi salah satu momen penting dan kami masih berpeluang menyamakan kedudukan," tutur Conte. Situs judi online

"Lalu kami kebobolan setelah 30 detik atau lebih dari kejadian itu dan itulah kunci kekalahan kami. Kami menciptakan peluang lain melalui Diego Costa dan Ospina melakukan penyelamatan yang fantastis," ujarnya.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2968056/conte-gol-arsenal-tidak-sah
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment