photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Totti Tegaskan Belum Mau Pensiun


Legenda AS Roma Francesco Totti akhirnya buka suara mengenai masa depannya. Totti memastikan belum berencana pensiun untuk meninggalkan klub yang dibelanya sejak kecil itu. Domino 99 terbaik

Seperti diketahui Totti telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Roma yang habis 30 Juni nanti. Akhir pekan kemarin menjalani laga ke-786 sekaligus yang terakhir bersama Roma.

Suasana haru terjadi pada laga perpisahan Totti. Maklum saja, suami Ilary Blasi tersebut merupakan pemain terbaik yang pernah dimiliki Srigala Ibukota.

Usai memastikan meninggalkan Roma, publik pun bertanya-tanya apa akan dilakukan Totti selanjutnya. Roma sendiri telah membujuknya agar gantung sepatu dan menjadi salah satu pengurus klub.

Tawaran Roma tersebut hampir pasti akan ditolak Totti. Mantan pemain nasional Italia itu masih ingin bermain. Dalam video pesta perpisahan bersaman keluarga dan teman-temannya, yang dilansir Sky, Totti menegaskan belum mau pensiun.

"Saya akan terus, saya akan terus. Saya tidak tahu dimana, tapi saya akan lanjutkan. Surat ini belum selesai, kurang tanda titik. Saya akan melanjutkannya tahun ini," kata Totti seperti diberitakan Football Italia.

Dengan masih akan terus bermain,  Totti hampir pasti akan mencoba peruntungan di luar negeri. Dia tidak mau mengkhianati Roma dengan membela klub Italia lainnya. Bandarq terbaik

Sejauh ini, memang belum ada klub dari luar Italia yang serius mendekati Totti. Namun, diperkirakan sang pangeran bakal berlabuh di klub Liga Amerika Serikat atau Liga Tiongkok.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2970417/totti-tegaskan-belum-mau-pensiun
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment