photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bintang Juventus: Alves Mirip Alien

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Bek Juventus, Leonardo Bonucci terkesan dengan kemampuan beradaptasi Dani Alves. Bonucci menyebut bek kanan yang baru bergabung dari Barcelona awal musim ini mirip alien.

Alves terlibat tiga dari empat gol yang dicetak Juventus di babak semifinal Liga Champions melawan AS Monaco. Dia mencetak satu gol dan menyumbang dua assists. Agen Domino 99 Online

Kehebatannya membuat Juventus melangkah ke partai final Liga Champions. Si Nyonya Tua bakal menghadapi Real Madrid di Cardiff, Wales, 3 Juni mendatang.

"Dani Alves adalah aliennya Juventus. Dia membawa pengalaman serta antusiamenya ke tim ini," ujar Bonucci, dikutip dari One Football.

"Hanya pemain hebat dan profesional hebat yang bisa mengubah gaya permainannya untuk menyesuaikan diri dengan filosofi kami. Dia sudah berhasil melakukannya," katanya menambahkan.

Alves sudah 17 kali tampil di Serie A. Dia mampu mencetak dua gol dan menciptakan 31 peluang, dua di antaranya berhasil menjadi gol.

Sedangkan di Liga Champions, bek berusia 34 tahun tersebut tampil dalam 11 pertandingan. Alves mencetak tiga gol dan menyumbang empat assists dari 30 peluang yang dibuatnya. Situs BandarQ Terpercaya

"Bagi pemain, butuh waktu untuk memahami karakteristik permainan di Italia dan Juventus. Namun, dia sudah mencapai tingkat terbaik di tim ini," ujar Bonucci mengakhiri.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment