photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester City Relakan Bek Kesayangan Fans Pergi

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Manchester City mengonfirmasi salah satu beknya, Pablo Zabaleta bakal hengkang di akhir musim ini. Pihak City mengatakan, Zabaleta sendiri yang menginginkan untuk keluar dari klub.

"Kontrak Zabaleta akan habis di musim panas dan dia telah memberitahu klub, dia ingin pergi," tulis pernyataan resmi City seperti dikutip Soccerway. Domino 99 Terbaik dan Teraman

Zabaleta datang ke Manchester City pada 2008 dari Espanyol. Ia kerap dipercaya untuk mengisi pos bek kanan.

Namun sejak kedatangan Guardiola, peran tersebut tak lagi rutin diperankan Zabaleta. Bek berusia 32 tahun ini lebih akrab dengan bangku cadangan ketimbang rumput lapangan.

Meski demikian, selama lima tahun masa baktinya di City, Zabaleta sukses memberikan lima trofi, di antaranya dua trofi Liga Inggris. Inilah yang membuat Zabaleta termasuk pemain yang cukup dicintai fans.

"Fans berkesempatan menunjukan apresiasinya terhadap salah satu pemain paling loyal di klub pada pertandingan melawan West Bromwich, Selasa pekan depan. Itu adalah pertandingan kandang terakhir Zabaleta," tulis pernyatan resmi ManCity. Agen Bandar Poker

Manchester City saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara dengan 72 poin. The Sky Blues -julukan ManCity- bakal mengakhiri musim ini tanpa trofi.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment