Guardiola: Kemenangan Manchester City untuk Zabaleta

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan pujian khusus pada bek kanan Pablo Zabaleta dalam kemenangan 3-1 melawan West Bromwich Albion, Selasa (16/5/2017) atau Rabu dinihari tadi. Zabaleta bermain di laga terakhirnya bersama klub sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Guardiola mendeskripsikan hasil melawan West Brom merupakan malam yang sempurna untuk Zabaleta. Pasalnya Manchester City sudah memberikan laga perpisahan yang pantas untuknya. Domino QQ Teraman

"Malam yang sempurna untuk Pablo. Saya melihat dampak yang diberikannya untuk klub," ucap Guardiola dalam laman resmi klub sesaat usai pertandingan.

"Saya melihat para perempuan menangis dalam video! Dia benar-benar mencurahkan hatinya di lapangan. Itu adalah malam yang sempurna baginya dan keluarga," kata sang manajer.

Pemain asal Argentina tersebut memang baru-baru ini menyatakan bakal hengkang dari klub setelah sembilan musim berkarier di sana. Masuknya Zabaleta menggantikan David Silva pada menit ke-62 merupakan penghormatan Guardiola kepada sang pemain. Agen BandarQ Terbaik

"Dia adalah legenda, seperti Joe Hart, Vincent Kompany, Yaya Toure, Sergio Aguero. Dia datang dan membuat klub spesial," tutur Guardiola.

"Melihat Pablo dan keluarganya, saya harus sangat berterima kasih kepada klub ini atas jasa-jasanya. Klub ini sangat spesial, Pablo mendapat perpisahan yang pantas dia dapatkan," katanya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About Laras Sartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment