photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Neymar Hengkang, Barcelona Siapkan Dua Calon Penggantinya

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Neymar tampaknya bosan berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona. Rumor pun menyebut pemain asal Brasil itu bersiap meninggalkan Barcelona demi lepas dari bayang-bayang Messi.

Neymar mendapat masukan dari sang ayah, Neymar Senior, untuk hijrah ke Inggris agar bisa mengukuhkan namanya sendiri. Saat ini di Barcelona, Neymar masih dianggap kalah pamor dari Lionel Messi. Situs BandarQ Terbaik

Kabar ini memicu persaingan antara dua klub Manchester yang memiliki kemampuan untuk menebus sang pemain dengan harga 172 juta pound sterling (Rp 2,98 triliun). Selain Manchester City dan Manchester United, Paris Saint-Germain juga disebut sebagai klub yang berminat untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

Barcelona memberi indikasi kalau mereka siap melepas Neymar jika ada klub yang mengaktifkan klausul harga penjualan sang pemain. Uang hasil transfer tersebut akan mereka gunakan untuk mendatangkan bintang anyar pengganti Neymar.

Sejauh ini, ada dua nama yang sudah dipertimbangkan manajemen Barcelona, yaitu Paulo Dybala (Juventus) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). Kedua pemain tersebut dianggap sebagai pengganti yang sepadan untuk Neymar.

Dybala telah membuktikan kualitasnya ketika mengantarkan Juventus menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2016-17. Selain itu, ia memiliki kesempatan untuk berduet dengan Lionel Messi yang sama-sama berasal dari Argentina. Situs Domino 99 Teraman

Rencananya, Barcelona juga akan menawar Marco Verratti yang bermain di Paris Saint-Germain. Sebelumnya, Andres Iniesta telah menyatakan kalau Verratti adalah pemain yang pantas untuk menjadi suksesornya di Camp Nou.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment