photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Belum Saatnya Wenger Tinggalkan Arsenal


Mantan pemain Arsenal Martin Keown menilai sekarang bukan saat yang tepat bagi Arsene Wenger untuk meninggalkan The Gunners. Ia percaya pria asal Prancis itu akan bertahan di Emirates.

Kontrak Wenger habis musim ini. Hingga kini belum jelas, apakah pria asal Prancis itu bakal memperpanjang kontraknya atau mundur.  Situs poker online

“Saya selalu tahu bahwa Wenger tidak pernah membuat keputusan berdasarkan satu pertandingan. Saya merasa dia akan tetap terlibat dalam sepak bola sepanjang hidupnya,” kata Keown di Soccerway.

“Dia tidak unik dalam hal itu, tapi itu semua yang dia miliki untuk Arsenal. Anda tidak bisa mengatakan bahwa dia akan jadi manajer Arsenal selamanya dan setiap orang harus pergi pada titik tertentu, tapi tampaknya jika dia pergi sekarang, akan terlalu cepat.”

Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Fans The Gunners pun meminta Wenger mundur. Keown percaya hal tersebut takkan terjadi. Poker online

“Manajer baru akan datang sekitar bulan Juni. Saya tidak yakin klub siap dengan perubahan itu. Wenger selalu cerdas dan mungkin harus menyesuaikan diri dengan rencana suksesi,” Keown mengakhiri.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2962239/belum-saatnya-wenger-tinggalkan-arsenal
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment