photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Krisis Bek, City Ingin Bajak Kapten Arsenal

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Laporan mengejutkan datang dari program televisi Prancis, Telefoot, yang menyebut Manchester City mengalihkan bidikannya kepada bek Arsenal, Laurent Koscielny. Sejauh ini, isu yang berkembang mengabarkan City lebih cenderung membidik bek untuk sektor kanan dan kiri pertahanan.

Namun, keinginan untuk mendatangkan Koscielny bisa menjadi kebutuhan yang akan direalisasikan mengingat kapten Vincent Kompany kerap dibekap cedera. Manajer City, Josep Guardiola merupakan sosok yang menyukai pemain belakang dengan kemampuan memainkan bola, dan itu dimiliki Koscielny. Agen Domino 99 Online

Hanya saja, rencana ini juga memiliki kemungkinan untuk gagal, karena Arsenal tentu tidak ingin menjual pemain utamanya kepada pesaing utama mereka.

Selain itu, The Gunners juga tidak memiliki tekanan untuk menjual wakil kapten timnya itu. Karena, pemain 31 tahun itu masih terikat kontak dengan klub yang bermarkas di Emirates itu hingga 2020 mendatang.

Rencana The Citizens untuk merekrut Koscielny juga mendapat tantangan dari klub Ligue 1, Olympique Marseille. Marseille tidak saja membidik Koscielny, tetapi juga ingin membawa rekan senegaranya, Olivier Giroud kembali ke Prancis. Situs BandarQ Teraman

Saat ini City membutuhkan pemain belakang dengan penampilan yang konsisten. Sementara, dua bek tengah mereka John Stones dan Nicolas Otamendi kerap tidak stabil performanya. Untuk menutup celah itu, Pep sampai harus memainkan Aleksandar Kolarov sebagai bek tengah.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2939229/krisis-bek-city-ingin-bajak-kapten-arsenal
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment