photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Enrique Beber Masa Depan Usai Tinggalkan Barcelona


Luis Enrique membeberkan masa depannya setelah meninggalkan Barcelona usai final Copa del Rey menghadapi Deportivo Alaves, Minggu (28/5/2017) dini hari WIB di Vicente Calderon. Enrique beri sinyal jika dirinya mungkin bakal kembali melatih musim depan. Domino terpercaya

Sebelumnya, Enrique ingin istirahat terlebih dahulu. Tapi dia mengaku masih berusia muda untuk menerima tantangan anyar setelah tugas melatih Barcelona.

"Saya mungkin kembali lagi pada 10 Juli dan mengejutkan Anda," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Seseorang mungkin kena serangan jantung dan saya masih muda...mengapa tidak kembali melatih? Media bilang saya sudah tua dengan tugas ini, tapi media yang membuat berat..."

Barcelona di ambang tiga kali sukses juara Copa del Rey secara beruntun. Enrique antusias menyambut kemungkinan ini. Domino qq terbaik

"Saya tak hanya senang gara-gara data ini, tapi dengan fakta kami mampu menangkan gelar penting ini. Saya berpeluang akhiri petualangan di Barcelona dengan gelar juara," ujarnya.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2966495/enrique-beber-masa-depan-usai-tinggalkan-barcelona?medium=Headline&campaign=Headline_click_3
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment