photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bukan MU, Ini Klub Tujuan Griezmann Jika Tinggalkan Atletico

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Striker Timnas Prancis itu dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini dan bergabung ke Old Trafford.

Tapi, Griezmann berkali-kali menyangkal rumor tentang kepindahaannya ke MU. Striker 26 tahun ini menegaskan hanya akan meninggalkan Atletico untuk bergabung dengan salah satu klub NBA. Agen BandarQ Teraman

Ini adaah musim yang bagus untuk Griezmann. Ia mencetak 26 gol di semua kompetisi. Tetapi, gol-golnya belum mampu untuk memberikan trofi juara kepada Atletico. Di Liga Spanyol, Atletico akan finis di peringkat tiga. Sementara di Liga Champions dan Copa del Rey, langkah skuat racikan ini Diego Simeone terhenti di semifinal.

Meski demikian, Griezmann menyatakan ingin tetap tinggal di ibu kota Spanyol. Ia ingin memenangkan trofi bersama Atletico.
"Saya sangat nyaman di sini dan sekarang harus bertemu dengan perwakilan saya, dengan Miguel Angel Gil Marin, dan melihat apa yang terjadi," ucapnya.

"Saya bahagia. Jika saya bahagia dalam kehidupan pribadi saya, saya akan bahagia dalam profesinya. Saya suka [pelatih Diego] Simeone dan saya mencintai teman saya. Saya masih merasa bahagia seperti hari pertama saya memperkenalkan diri. Saya bisa terus menikmati kehidupan pribadi dan olah raga saya." Situs Domino 99 Terbaik

"Saya ingin gelar, itu yang saya inginkan dan apa yang saya kekurangan, saya memberikan segalanya di Atletico untuk itu," pungkas Griezmann seolang mengakhiri spekulasi pindah ke MU.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment