photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

9 Fakta Menarik Usai Arsenal Bungkam Chelsea


Arsenal mengamankan gelar Piala FA 2016-17 setelah menundukkan Chelsea dengan skor 2-1 pada laga final. Gol Arsenal dicetak Alexis Sanchez (4) dan Aaron Ramsey (79'), sedangkan gol semata wayang Chelsea dicetak Diego Costa (76'). Poker terpercaya

Gelar Piala FA menjadi hiburan bagi fans Arsenal, setelah mereka gagal pada tiga ajang sebelumnya, yakni Premier League, Piala Liga dan Liga Champions.

Bagi fans Arsenal, trofi kali ini juga menjadi obat pelipur lara setelah mereka gagal bermain di pentas Liga Champions musim depan. Begitu juga bagi Arsene Wenger, yang memiliki modal untuk bertahan di Arsenal.

Selain hal di atas, berikut ini beberapa catatan terkait Alexis Sanchez dan laga Arsenal kontra Chelsea:

Fakta-fakta Menarik

1. Alexis Sanchez terlibat dalam enam gol Arsenal pada lima penampilan terakhir di Stadion Wembley, yakni menyumbang 5 gol dan 1 assist.

2. Alexis Sanchez mencetak gol pada saat pertandingan berlangsung 3 menit dan 49 detik. Catatan tersebut menjadi rekor tercepat gol Arsenal di pentas final Piala FA.

3. Alexis Sanchez selalu mencetak gol pada lima laga terakhir Arsenal, dan itu menjadi yang pertama baginya sepanjang berkostum Arsenal.

4. Alexis Sanchez terlibat dalam 45 gol dari 51 penampilan bersama Arsenal musim ini. Ia mencetak 30 gol dan 15 assist.

5. Arsene Wenger menuai tujuh trofi juara Piala FA, terbanyak di antara jajaran manajer di Inggris.

6. Arsenal menjadi tim yang menuai kemenangan terbanyak pada final Piala FA, yakni 13 kali. Arsenal unggul atas Manchester United (12), Tottenham Hotspur (8), Aston Villa (7), Liverpool (7) dan Chelsea (7)

7. Bek Arsenal, Per Mertesacker bermain untuk kali pertama sejak 30 April 2016. Ia absen selama 392 hari. Situs judi

8. Rentang waktu Olivier Giroud masuk ke lapangan dan mengirim assist adalah 38 detik.

9. Victor Moses menjadi pemain kelima yang mendapat kartu merah pada final Piala FA. Empat sebelumnya adalah Chris Smalling (2016), Pablo Zabaleta (2013), Jose Reyes (2005) dan Moran (1985).


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber http://bola.liputan6.com/read/2968304/9-fakta-menarik-usai-arsenal-bungkam-chelsea
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment