photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Barcelona Vs Man Utd 3-0, Solskjaer Ikut Sanjung Messi

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT -  Manajer Man Utd, Ole Gunnar Solskjaer, ikut memberikan pujian kepada penyerang Barcelona, Lionel Messi, yang tampil luar biasa pada laga kedua babak perempat final Liga Champions Rabu dini hari tadi. Menurutnya Messi kembali menunjukkan bahwa dia adalah pesepakbola terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir.  Agen Domino 99 Terpercaya

Solskjaer menyatakan bahwa Man Utd sebenarnya tampil cukup baik pada awal babak pertama. Namun, semangat anak asuhnya tampak mengendur setelah Messi mencetak gol pertama pada laga itu di menit ke-16.

"Jika anda ingin hasil, anda harus tampil baik. Kami menciptakan sejumlah kesempatan bagus pada 15 menit pertama tetapi kemudian Messi mengguncang pojok bawah gawang kami," ujarnya usai pertandingan.

"Saya harus mengatakan bahwa dia benar-benar pemain berkualitas, dia membuat perbedaan. Dia dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dalam dekade terakhir dan malam ini dia menunjukan kualitasnya."

Tak hanya satu, Messi mencetak dua gol pada laga itu. Empat menit setelah gol pertamanya, Messi kembali menggetarkan gawang Man United yang dikawal David de Gea. Kali ini bola tendangannya tak dapat ditepis sempurna oleh De Gea sehingga menerobos masuk ke gawang.

Messi juga berperan penting dalam gol Philippe Coutinho. Melalui serangan balik cepat, Messi melepaskan umpan panjang kepada Jordi Alba yang merangsek sisi kanan pertahanan Man United. Alba memantulkan bola kepada Coutinho yang lantas melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri atas gawang De Gea.

Solskjaer mengakui timnya masih kalah kelas dari Barcelona. Bahkan dia menjadikan Barcelona sebagai patokan jika Man United ingin menjadi favorit juara Liga Champions.

"Tim Barcelona ini ada di level yang harus kami capai. Kami tahu kami bisa mencapai ke level itu, tetapi kami harus bekerja keras. Jika kami ingin kembali ke tradisi dan level Man United seperti dulu, kami tahu kami harus menantang Barcelona. Saya harus katakan bahwa ada beberapa momen dimana kami berada di level itu hari ini dan ketika di Old Trafford," ujarnya.

"Kami ingin memainkan laga ini lagi musim depan, tetapi tak ada waktu untuk mengeluh untuk apa yang seharusnya kami lakukan. Kami bisa saja mendapatkan hasil lebih baik jika kami bermain lebih baik pada awal pertandingan dan menciptakan gol pertama. Sekarang kami harus fokus ke Liga Inggris."

Dengan tersingkir dari Liga Champions, Man Utd kini praktis tinggal mengikuti satu kompetisi saja, Liga Inggris. Mereka masih harus berjuang untuk meraih posisi empat besar demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Man United kini berada di posisi keenam dengan jarak dua angka dari Arsenal yang berada di posisi keempat.

TIKET KEMENANGANdisini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment