photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Terancam Terhenti di Piala AFC, Persija Alihkan Fokus ke Piala Indonesia

 ONEBET SPORT-Jakarta - Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa sadar peluang timnya melaju di Piala AFC 2019 tipis. Mereka langsung mengalihkan fokus ke turnamen Piala Indonesia.

Macan Kemayran menelan kekalahan dari Ceres Negros dengan skor 2-3 di laga keempat Grup G Piala AFC 2019. Tim asal Ibu Kota itu tidak beranjak di posisi ketiga klasemen dengan empat poin.

Andritany menyesalkan timnya kehilangan fokus di 30 menit akhir. Dia mengakui Ceres Negros memang bermain bagus dan ngotot.Agen Domino 99 Terpercaya

"Sedih pasti, karena kami sudah tidak punya peluang lagi untuk maju ke babak berikutnya. Dan saya ingin mengucapkan selamat untuk Ceres Negros. Kami di akhir-akhir babak kedua tadi sempat kehilangan konsentrasi, makanya terjadi tiga gol ke gawang saya," ujar Andritany.

Kekalahan tersebut membuat peluang Persija lolos mengecil. Meski memiliki dua laga sisa melawan Becamex Bin Duong dan Shan United, Andritany menilai langkah Persija sangat berat.

"Ya saat ini kami harus fokus di Piala Indonesia dan kami melupakan Piala AFC, walaupun masih ada dua pertandingan lagi," katanya.

Di Piala Indonesia, Persija akan menghadapi babak delapan besar melawan Bali United.


TIKET KEMENANGAN disini


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment