photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Kini di Posisi Enam Bukan karena De Gea

ONEBET SPORT -Manchester - Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan David de Gea membuat Manchester United kehilangan poin. Ole Gunnar Solskjaer membela kiper utamanya itu, menyebut MU jeblok bukan semata karena kiper.

De Gea gagal menjinakkan dengan sempurna bola hasil tendangan jarak jauh Antonio Rudiger saat Manchester United berhadapan dengan Chelsea di Liga Inggris. Dari momen itu Marcos Alonso menyambar bola dan melesakkannya ke dalam gawang.

Gol yang terjadi dua menit jelang jeda babak pertama itu membuat skor jadi sama kuat 1-1. Sebelumnya The Red Devils, yang tampil dominan dan punya performa lebih baik dibanding Chelsea, sudah lebih dulu unggul melalui gol Juan Mata. .Agen Domino 99 Terpercaya

Cuma dapat tambahan satu poin menyulitkan MU untuk mengejar tiket Liga Champions musim depan. Dengan tinggal ada dua pertandingan tersisa musim ini, MU terpaut tiga angka dari Chelsea di posisi empat klasemen Liga Inggris.

"Tidak terlalu. Saya tahu De Gea," kata Solskjaer saat ditanya wartawan apakah dia khawatir dengan kondisi De Gea.

"Anda tahu, striker atau oenjaga gawang selalu berada dalam sorotan. Setiap kali Anda membuang peluang, atau mencetak gol, Anda akan jadi berita yang bagus atau buruk. Kondisi yang sama terjadi pada De Gea," lanjut sang manajer dikutip dari SkySports.

De Gea sudah berulang kali melakukan blunder di musim ini. Dia sebelumnya melakukan kesalahan saat MU kalah dari Barcelona, Manchester City, dan juga Everton.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment