photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool Kembali ke Puncak, Tapi Kenapa Mohamed Salah Kecewa?

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah menang 2-0 di kandang Cardiff City, Minggu malam, 21 April 2019, dengan keunggulan dua poin dari Manchester City memasuki tiga laga terakhir The Reds. Sedangkan City, masih menyisakan empat pertandingan. Agen Domino 99 Terpercaya 

Tapi, tidak semua pemain Liverpool menyambut kemenangan di Wales itu dengan tersenyum  setelah berjuang keras mengalahkan Cardiff.

Gini Wijnaldum membawa Liverpool memimpin 1-0 setelah 10 menit abak kedua. Tapi, Reds harus menunggu sampai menit terakhir untuk mengamankan tiga poin penting dalam usaha mereka memenangi liga untuk pertama kali dalam 29 tahun terakhir.

Setelah Sean Morrison panik dalam usahanya menghadang Mohamed Salah yang berlari masuk ke dalam kotak penalti Cardiff, lahirlah hadiah penalti buat Liverpool dari wasit Martin Atkinson.

Salah sudah memegang bola dan siap menempatkannya ke titik 12 pas. Ia akan mengeksekusi tendangan penalti itu agar bisa  mencetak golnya yang ke-20 dalam musim ini. Tapi, James Milner kemudian melakukan intervensi.

Milner, mantan gelandang tim nasional Inggris, baru saja diturunkan oleh Manajer Liverpool, Jurgen Klopp,  sebagai pemain pengganti dan baru berada di lapangan selama enam menit. Ia lantas mengambil bola dari rekan satu timnya, Salah. Bintang Mesir ini tampak memalingkan muka dengan wajah muram sebelum menatap lapangan.

Milner, yang kemudian menepis adanya pertengkaran dengan Salah, lantas mengeksekusi tendangan penalti itu dengan baik untuk menjadika  Liverpool menang 2-0.  Ia lantas merayakan golnya dengan berpura-puca pincang di lapangan sambil memegang tongkat imajiner.

Tentang bentuk selebrasi seperti itu, pemain berusia 33 tahun ini mengatakan, “Virg (Van Dijk) memberi saya banyak hal tentang menjadi tua. Jadi itu benar-benar satu untuknya.”

Sedangkan Klopp membenarkan keputusan Miller mengambil bola dari genggaman Salah untuk menjadi algojo penalti.

“Millie punya hak melakukan tendangan penalti ketika berada di lapangan. Itu masuk akal, setelah ia mencetak gol dari titik penalti yang menentukan kemenangan melawan Fulham,” jelas Klopp.

Gara-gara tidak mencetak gol ke gawang Cardiff, Mohamed Salah gagal memantapkan posisinya sebagai kandidat peraih Sepatu Emas Liga Primer 2018-2019. Ia masih bersama  Pierre-Emerick Aubameyang dan Sergio Aguero yang masing-masing mencetak 19 gol.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment