photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ivan Rakitic Bahagia di Barcelona

ONEBET SPORT-Barcelona - Ivan Rakitic mengungkapkan dirinya kerasan di Barcelona. Dia bilang itu setelah mengantarkan Los Cules menjadi kampuin Liga Spanyol

Barcelona menjadi juara Liga Spanyol 2018/2019 setelah mengalahkan Levante 1-0 dalam pertandingan di Camp Nou. Lionel Messi yang menjadi pencetak gol kemenangan Blaugrana dalam pertandingan itu.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Rakitic dispekulasikan. Dia belum juga menambah kontrak, kendati durasinya masih berlaku sampai 2021.

"Kami layak memenangi gelar juara hari ini. Saya sangat senang di sini di Barcelona. Saya hidup untuk klub ini," kata Rakitic seperti dilansir oleh Football Espana

"Pada momen ini, saya ingin mengungkapkan bahwa masih ada tiga tahun lagi, tapi saya akan tetap tenang dan menunggu hingga musim panas.".Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya tak isa melihat diri saya bermain di tempat lain dalam karier saya, dan saya berharap klub datang pada saya dengan berita mengenai kesepakatan yang akan segera muncul," dia menambahkan.

Rakitic sedang menjalani tahun kelima bersama Barcelona sejak pindah dari Sevilla pada musim 2014/2015. Sebanyak 13 gelar juara sudah berhasil dipersembahkan Rakitic. Pemain asal Kroasia itu masih bisa menambah dua trofi lagi musim ini.

Ambil kemenangan anda >>disini


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment