photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hadapi Ajax di Semifinal Liga Champions, Tottenham Tanpa Son

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Tottenham Hotspur dipastikan akan kehilangan penyerang Son Heung-Min pada laga pertama semifinal Liga Champions kontra Ajax akhir bulan mendatang. Penyerang asal Korea Selatan itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Agen Domino 99 Terpercaya

Kabar tersebut merupakan kabar buruk bagi Tottenham. Pasalnya mereka sudah dipastikan kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera hingga akhir musim.

Meskipun demikian, Manajer Mauricio Pochettino menyatakan tak masalah kehilangan dua punggawanya itu. Menurut dia, sepak bola adalah olahraga tim yang tak tergantung pada satu atau dua pemain saja.

"Tentu saja akan lebih baik bermain dengan semua pemain fit, dan kami akan kehilangan sejumlah pemain. Kami juga masih harus melihat apakah Moussa Sissoko akan siap bermain," ujarnya pasca pertandingan perempat final kontra Manchester City Kamis dini hari tadi.

"Sepak bola adalah soal skuad dan upaya kolektif. Hal yang paling penting adalah kami harus percaya untuk terus kompetitif."

Dia juga tak mau terlalu memusingkan laga semifinal yang masih akan berlangsung dua pekan mendatang. Menurut dia, para pemainnya layak menikmati momen ini dan mereka akan bersiap untuk laga kontra Manchester City selanjutnya di ajang Liga Inggris Sabtu besok.

"Saat ini bukan waktunya memikirkan semifinal. Kami harus menikmati hal ini dan bersiap untuk Sabtu mendatang karena kami akan berada di sini lagi dan itu akan menjadi laga besar lainnya."

Tottenham melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Manchester City karena unggul agresifitas gol tandang. Meski kalah 3-4 pada laga dini hari tadi, mereka menyimpan kemanangan 1-0 pada laga pertama.

Son Heung-Min berperan besar atas lolosnya Tottenham ke semifinal. Dari empat gol Tottenham ke gawang Manchester City, Son menciptakan tiga diantaranya. Satu gol lainnya diciptakan Fernando Llorente.

Pada laga semifinal pertama, Tottenham akan terlebih dahulu menjamu Ajax Amsterdam pada 30 April mendatang. Mereka akan gantian menyambangi markas Ajax Amsterdam sepak berselang.

TIKET KEMENANGAN disini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment