photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Eriksen: Aku Orang Paling Beruntung


ONEBET SPORT Manchester -Tottenham Hotspur ke semifinal Liga Champions usai menjalani duel sengit dengan Manchester City. Christian Eriksen sampai bilang dia orang paling beruntung.

Tottenham memastikan melaju semifinal Liga Champions meski mereka kalah 4-3 dari City di leg kedua Liga Champions, (18/4/2019) dini hari WIB di Etihad Stadium. Hal ini terjadi karena Spurs unggul produktivitas gol tandang dari The Citizens dengan agregat 4-4.
Laga di markas City ini sendiri berlangsung sangat sengit. Belum genap 15 menit pertandingan berjalan skor sudah imbang 2-2.

Skuat Pep Gurdiola unggul lebih duhulu lewat Raheem Sterling pada menit ke-4. Spurs membalas dua gol yang diborong Son Heung-min pada menit ke-7 dan 10. Sebelum Bernardo Silva menyemakan kedudukan satu menit berselang.
Gelontoran gol di pertandingan ini tak berhenti sampai disitu. City kemudian menutup babak pertama 3-2 lewat gol kedua Sterling di laga ini pada menit ke-21.

City menjauh dan diambang lolos semifinal ketika Sergio Aguero mengubah skor menjadi 4-2 di menit ke-59. Namun kemudian Fernando Llorente mencetak menit ke-73 untuk menjaga asa Spurs. Gol ini sempat diprotes kubu City karena penyerang asal Spanyol ini dianggap menggunakan tangan saat mengubah skor menjadi 3-4 untuk timnya.
Laga kembali memanas menjelang tuntas ketika gol Sterling dianulir wasit. Usai melihat Video Assistant Referee (VAR), wasit menilai Sergio Aguero yang memberikan assist kepada Sterling sudah berada di posisi offside. Agen Domino 99 Terpercaya

Dramatisnya laga di Etihad Stadium ini membuat Christian Eriksen mengibaratkannya seperti rollercoaster. Pria asal Denmark ini juga
merasa bersyukur Spurs bisa melaju semifinal untuk bertemu mantan timnya Ajax Amsterdam.
"Aku pasti salah satu orang paling beruntung di planet ini malam ini. Saya pikir semuanya sudah berakhir tetapi itu adalah pertandingan yang menyenangkan.

 Ini adalah rollercoaster, kami memberi mereka tekanan yang besar tetapi kami juga mendapatkan tekanan yang besar itu adalah laga yang aneh," tutur Eriksen dilansir dari Sportskeeda.

"Setelah hari ini kami mengambil napas dalam-dalam, itu akan menjadi dongeng untuk berlaga melawan Ajax dan menyenangkan untuk kembali di Johan Cruijff Arena lagi," jelasnya.



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment