photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liga Spanyol Tengah Pekan Ini: Barcelona Berpeluang Kunci Gelar Juara

 ONEBET SPORT-Jakarta - Tengah pekan ini, Liga Spanyol akan memainkan pertandingan jornada ke-34. Barcelona punya peluang untuk mengunci gelar juara pada tengah pekan ini.

Barcelona tengah memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 77 poin dari 33 pertandingan. Mereka unggul sembilan angka atas Atletico Madrid yang ada di urutan kedua.

Pada pekan ke-34, Barcelona akan tandang ke markas Deportivo Alaves, Kemenangan dari pertandingan tersebut akan membawa Barcelona selangkah lebih dekat menuju gelar juara LaLiga.

Jika bisa meraih kemenangan atas Alaves, Barcelona masih harus menunggu hasil pertandingan Atletico sebelum merayakan gelar juara. Lionel Messi dkk baru akan dipastikan sebagai kampiun jika Atletico kalah dari Valencia sehari kemudian. Agen Domino 99 Terpercaya

Kalau itu terjadi, maka Barcelona akan mendapat 80 poin dan unggul 12 angka dari Atletico dengan empat laga tersisa. Dalam situasi ini, poin maksimal yang bisa diraih Atletico adalah 80, sama dengan Barcelona apabila tim arahan Ernesto Valverde itu kemudian selalu kalah sampai akhir musim.

Namun Antoine Griezmann dkk sudah dipastikan tak mungkin menggusur Barcelona dari puncak. Sebab mereka kalah head-to-head dari Blaugrana.

Dari pertandingan lainnya, Real Madrid akan tandang ke markas Getafe. Los Blancos bisa mengamankan posisinya di tiga besar dengan kemenangan dari laga ini.

Karim Benzema akan kembali jadi harapan Madrid untuk mendulang gol. Striker asal Prancis itu mencetak hat-trick saat Madrid menang 3-0 atas Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

TIKET KEMENANGAN disini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment