photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool Bukannya Tertekan, melainkan Harus Tanggung Jawab


ONEBET SPORT - Alisson menegaskan, para pemain Liverpool tak tertekan karena bersaing di dua kompetisi musim ini. Mereka menyadari akan tanggung jawab mempersembahkan trofi.

Si Merah masih bertahan di Liga Champions usai berhasil memijak semifinal untuk kedua kali beruntun. Sedangkan di kompetisi domestik, Liverpool masih bersaing ketat dengan Manchester City di posisi dua besar.Agen Domino 99 Terpercaya

Pada malam ini (21/4/2019), the Reds akan melawat ke markas Cardiff City dalam lanjutan Liga Inggris. Dengan jarak satu poin dari Manchester City, Liverpool akan kembali memuncaki klasemen apabila mampu meraih angka penuh.

Musim ini menjadi kesempatan terbaik bagi Liverpool untuk memenangi titel juara Premier League pertama dalam sejarah klub, sekaligus menyudahi puasa gelar liga sejak 1990. Menurut Alisson, dia dan rekan-rekan setimnya bertanggung jawab untuk meraih sukses karena bermain di klub sebesar Liverpool.

"Itu bukan tekanan," sebut kiper Liverpool asal Brasil itu kepada Sky Sports. "Itu adalah sebuah perasaan mengetahui Anda punya tanggung jawab menang, sebuah perasaan akan tanggung jawab."

Kami bermain di sebuah klub yang sangat besar di Liverpool, dengan suporter yang bergairah, yang sangat peduli tentang titel pertama dan terutama Premier League, dan Liga Champions."

"Jadi kami merasa bertanggung jawab, tapi kami menyambutnya dan mencoba bermain sebaik mungkin yang kami bisa di atas lapangan," tandas Alisson.

TIKET KEMENANGAN disini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment