photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Juarai Liga Italia, Ronaldo Putuskan Tetap Bertahan

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Cristiano Ronaldo memberi kabar gembiara lain bagi suporter Juventus setelah klub itu berhasil menjuaria Liga Italia. Ia memastikan diri akan bertahan pada musim depan Agen Domino 99 Terpercaya

"1.000 persen," jawab dia ketika ditanya apakah akan bertahan di klub itu pada musim depan. Saya sangat bahagia. Pertama karena kami memenangi scudetto juga karena menjadi pemain pertama yang memenangi gelar Liga Inggris, La Liga, dan Liga Italia."

Ronaldo sebelumnya menjuarai Liga Inggris bersama Manchester United. Ia juga merebut gelar La Liga bersama Real Madrid. Awal musim ini ia direkrut Juventus dengan harga 112 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Ronaldo berperan sangat penting di musim pertamanya. Juventus hanya kalah dua kali di Seri A, saat melawan Genoa dan SPAL. Dalam kedua laga itu, Ronaldo tak bermain. Pemain 34 tahun itu mencetak 26 gol di semua kompetisi, termasuk 19 di Liga Italia.

Sayang, kesuksesan meraih gelar Liga Italia itu tak dilengkapi keberhasilan di Liga Champions. Mereka gagal ke semifinal karena disingkirkan Ajax Amsterdam. Kegagalan di Liga Champions itu sebelumnya sempat memunculkan isu Ronaldo akan hengkang

Kini, isu itu dia bantah. Ronaldo bertekad menebus kegagalan di Liga Champions itu. "Kami tak mampu memenangi Liga Champions, tapi kami akan melakukan lebih baik pada musim depan."

TIKET KEMENANGAN disini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment