photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool Sudah Tujuh Tahun Tak Kalahkan Chelsea di Anfield

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Liverpool memiliki catatan yang kurang apik jelang menjamu Chelsea di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 yang juga menjadi laga krusial dalam perebutan gelar Liga Inggris dengan Manchester City. Agen Domino 99 Terpercaya

The Reds kini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 86 poin atau unggul dua poin atas Man City. Pertandingan ke-34 Liverpool akan menjadi salah satu penentu langkah menuju gelar juara untuk kali pertama setelah tahun 1990.

Dari sisa lima laga, Chelsea merupakan lawan yang di atas kertas cukup kuat bagi anak asuh Juergen Klopp jika dibandingkan dengan Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers.

Selain posisi The Blues yang berada di posisi empat besar, klub asal ibu kota Inggris itu juga memiliki rekor yang baik tiap berlaga di Stadion Anfied.
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Chelsea tercatat tidak pernah kalah dari Liverpool di Anfield sejak 2012. Kali terakhir The Blues kalah di Anfield skor memang cukup telak. Gol bunuh diri Michael Essien, yang disusul gol Jordan Henderson, Daniel Agger, dan Jonjo Shelvey hanya dibalas satu gol oleh Ramires.

Setelah kemenangan 4-1 tersebut, Liverpool sudah enam kali menjamu Chelsea di Liga Inggris tanpa pernah meraih kemenangan dan harus puas dengan empat hasil seri dan dua kali kalah. Chelsea juga selalu mampu mencetak gol dalam enam pertandingan tersebut.

Salah satu dari dua kekalahan di Anfield termasuk juga kekalahan pada musim 2013/2014 ketika Liverpool terpeleset dalam perburuan gelar juara melawan Chelsea dan Man City.

Pada laga terakhir di Anfield yang terjadi di ajang Piala Liga, Liverpool mengalami kekalahan 1-2 dari Chelsesa pada 27 September 2018.
 
TIKET KEMENANGAN disini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment