photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Bakal 'Ngamuk', Fiorentina Jangan Takut

ONEBET SPORT -Florence - Fiorentina berpotensi jadi ajang pelampiasan Juventus yang menelankekecewaan dalam beberapa hari terakhir. Meski demikian, Fiorentina diminta agar tak takut
keinginan Juventus untuk mengunci scudetto harus ditunda. Mereka justru kalah di markas SPAL dengan skor 1-2.

Hanya berjarak tiga hari, Juventus kembali harus menelan pil pahit. Cristiano Ronaldo dkk disingkirkan Ajax di perempatfinal Liga Champions. Agen Domino 99 Terpercaya

Fiorentina kemudian akan jadi lawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Ini akan jadi kesempatan lain bagi Bianconeri untuk mengamankan gelar juara liga.

Melihat hasil-hasil belakangan ini, pelatih Fiorentina Vincenzo Montella yakin Juventus bakal tampil penuh determinasi. Namun ia mengingatkan timnya agar tak getar sambil berharap bisa mengulang kemenangan pada 2014.

"Kami akan menghadapi Juve yang kecewa tapi galak," ujar Montella dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Mereka bisa membalikkan keadaan dengan cepat, tapi kami harus berpikir soal diri kami sendiri dan kami akan tampil baik untuk target masa depan kami. Kami akan meninggalkan rasa takut di rumah."

"Pertandingan ini adalah sesuatu yang benar-benar diperhatikan kota Florence. Kemenangan 4-2 kami (pada 2014) adalah bukti bahwa segalanya mungkin dalam sepakbola. Itu adalah hari yang luar biasa," imbuhnya.

TIKET KEMENANGAN disini


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment