photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Chelsea Tunggu Hasil Pemeriksaan Cedera Callum Hudson-Odoi


ONEBET SPORT-London - Hasil imbang yang diraih Chelsea saat melawan Burnley menelan korban. Callum Hudson-Odoi mengalami cedera yang diprediksi cukup parah.

Saat bermain di Stamford Bridge, Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Burnley. Gawang Kepa Arrizabalaga dibobol oleh Jeff Hendrick dan Ashley Barnes, Chelsea meenjaringkan bola via N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain.

Sebelum turun minum, ada dua pemain Chelsea yang cedera. Hudson-Odoi digantikan oleh Pedro. Pemain nomor punggung 20 itu terkapar memegangi lutut pada menit ke-41.

Empat menit setelahnya, Kante tumbang. Matteo Kovacic pun dimasukkan sebagai pengganti gelandang Prancis itu.Agen Domino 99 Terpercaya

Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, memberi keterangan mengenai kondisi kedua pemain.

"Kante seharusnya tak terlalu buruk. Sialnya (dengan) Hudson-Odoi sepertinya suatu hal yang serius," kata Zola di Sky Sports.

"Kami harus menunggu sampai besok sebelum saya bisa memberi tahu anda seberapa serius itu. Tapi, itu tak tampak bagus," dia menambahkan.

TIKET KEMENANGAN disini


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment