photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Djokovic Tersingkir, Nadal Melaju


ONEBET SPORT  Petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic harus tersingkir dan gagal lolos ke babak semifinal Monte Carlo Masters. Agen Domino 99 Terpercaya

Djokovic yang pernah dua kali menjadi juara, dikalahkan petenis unggulan 10, Daniil Medvedev 3-6, 6-4, 2-6.

Ini merupakan ulangan kegagalan Djokovic yang juga tersingkir di Indian Wells dan Miami Open bulan lalu.
Djokovic yang tengah berambisi merebut gelar juara di French Open bulan Juni, mengaku ia butuh lebih banyak pertandingan di lapangan tanah liat.

 "French Open merupakan sasaran utama di lapangan tanah liat. Saya berharap akan mencapai puncaknya di sana, karena memang itulah target saya," kata Djokovic.

      Ambil kemenangan anda disini

"Ini merupakan turnamen pertama di musim tanah liat. Musim masih panjang, kita lihat saja nanti.

Mungkin saya kurang konsisten setelah mencapai prestasi puncak di beberapa turnamen besar," lanjutnya.

"Tetapi saya selalu bermain baik di turnamen grand slam dan ini yang saya inginkan." Sementara petenis Spanyol, Rafael Nadal maju dengan mengalahkan petenis Argentina, Guido Pella 7-6 (7/1), 6-3.

Nadal mengatasi lawannya dalam 2 jam 20 menit. "Pertandingan yang sangat berat," kata Nadal.
"Beruntung saya mampu pulih (tertinggal 1-4) di set pertama. Jika saya ia mampu unggul 5-1, tentu akan lebih sulit."

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment