photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU vs Chelsea: Uji Kelayakan Setan Merah Menuju Empat Besar

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT -  Upaya Manchester United untuk masuk ke empat besar akan dapat ujian dari Chelsea. Menurut Andreas Pereira, laga ini akan jadi pembuktian apakah MU layak finis empat besar. Agen Domino 99 Terpercaya 

Laga Man United vs Chelsea akan memanaskan Liga Inggris pekan ke-36. Pertandingan akan digelar di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) malam WIB.

Ini akan jadi duel antara dua tim yang memperebutkan tempat di empat besar klasemen Premier League. MU saat ini ada di urutan keenam dengan 64 poin, sedangkan Chelsea ada di urutan keempat dengan 67 poin.

Menjamu Chelsea, MU sedang dalam tren kurang sip. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Dalam dua kekalahan terakhir, MU bahkan sama sekali tak mencetak gol. Paul Pogba dkk berturut-turut ditaklukkan Everton 0-4 dan Manchester City dengan skor 0-2.

Gelandang MU, Andreas Pereira, mengakui pertandingan melawan Chelsea jadi laga wajib menang untuk timnya yang ingin ke Liga Champions musim depan. MU juga dinilainya harus memberi bukti bahwa mereka memang layak finis di empat besar.

"Ini laga wajib menang. Kami harus menunjukkan kalau kami menginginkan empat besar dan, di laga-laga seperti ini, kami harus menunjukkan level kami dan menunjukkan kalau kami pantas ke Liga Champions," ujar Andreas Pereira seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami ingin melakukan semua yang kami mampu untuk masuk ke empat besar. Kami harus menghadapi laga satu per satu dan mendapat tiga poin."

"Kami harus bersatu sebagai tim dan bekerja bersama-sama dan mencoba meraih tiga poin di setiap pertandingan," katanya menambahkan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment