photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Giliran Lorenzo Harus Berlari-lari Akibat Rantai Lepas



Hasil Latihan Bebas 1 dan 2 MotoGP Amerika, Vinales Tercepat

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT-Austin - Setelah Marc Marquez, giliran Jorge Lorenzo harus berlari-lari di trek akibat rantai motor RC213V lepas. Momennya terjadi di kualifikasi MotoGP Amerika Serikat.

Lorenzo mengalami masalah rantai di Circuit of the Americas (COTA), Austin waktu setempat, saat sedang menjalani sesi Q2 MotoGP Amerika Serikat. Padahal, di Q1, ia menjadi yang tercepat.

Lorenzo pun langsung menaruh motornya di pitwall, berlari ke paddock, dan mengganti motornya. Imbasnya, pebalap Repsol Honda itu harus puas menempati peringkat ke-11 di akhir kualifikasi, dengan catatan waktunya berselisih sampai satu setengah detik dari Marquez yang merebut pole position.


Apa yang dialami Lorenzo, serupa dengan kejadian yang dialami Marquez di MotoGP Argentina. Di sesi latihan keempat MotoGP Argentina, The Baby Alien juga mengalami lepas rantai saat sedang melaju kencang.Agen Domino 99 Terpercaya


Usai kualifikasi, Lorenzo menyebut rantai sudah jelas menjadi masalah Honda saat ini. Ia berharap timnya bisa segera menemukan solusinya.

"Rantainya keluar, jadi saya tidak bisa melanjutkannya. Saya harus menaruh motor di dinding dan menaiki yang lain," kata Lorenzo seperti dikutip Autosport.

"Itu juga terjadi pada Marquez di Argentina, jadi ini yang kedua kalinya. Jelas ini adalah masalah, ini hal yang mungkin terjadi terlalu sering. Tim akan menyelidiki dan mencari tahu apa yang harus kami lakukan untuk terhindar dari masalah serupa ke depannya," jelasnya.

Ambil kemenangan anda disini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment