photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool Kini Menatap Lawatan Sulit ke Barcelona

ONEBET SPORT -Liverpool - Liverpool semakin percaya diri usai melumat Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris. Kini Liverpool akan menghadapi tantangan berat di kandang Barcelona.

The Reds membukukan kemenangan ketujuh berturut-turut dengan pesta lima gol ke gawang Huddersfield di Anfield, Sabtu (27/4/2019) dinihari WIB. Mohamed Salah dan Sadio Mane masing-masing menyumbang dua gol, dan satu lainnya diciptakan Naby Keita.

Dengan tambahan tiga poin, Liverpool kembali memuncaki klasemen sementara usai mengumpulkan 91 poin, unggul dua poin dari Manchester City di peringkat kedua. City masih bisa mendapatkan singgasananya kembali andai bisa mengalahkan Burnley. .Agen Domino 99 Terpercaya

Bagaimana pun kemenangan telak ini menjadi modal positif bagi Si Merah untuk melakoni laga leg I babak semifinal Liga Champions melawan Barcelona, Kamis (2/5) dinihari WIB. Barca belum pernah kalah lagi di Camp Nou sejak dipermalukan Bayern Munich 0-3 pada Mei 2013.

"Tadi adalah penampilan brilian yang lain. Tim-tim yang sudah terdegradasi bisa saja berbahaya karena mereka nothing to lose dan lepas bermain, tapi kami menciptakan sebuah start hebat," kata gelandang Liverpool Jordan Henderson usai pertandingan kepada BBC Sport.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment