photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Di Austin, Jack Miller Coba Curi Ilmu dari Marquez

ONEBET SPORT - Austin - Jack Miller menjadikan dua sesi latihan bebas MotoGP Amerika Serikat untuk mencuri ilmu dari Marc Marquez, yang merupakan rajanya balapan di sana.

Miller berhasil memanfaatkan kesempatan berada di tepat berada di belakang Marc Marquez untuk tampil apik saat Free Practice 2 di MotoGP AS. Ia mampu berada di posisi keempat dalam FP 2 di Circuit of the America (COTA).

Sementara Marc Marquez menempati posisi kedua. Catatan rider Repsol Honda ini lebih lambat 0,044 detik dari Maverick Vinales yang punya catatan terbaik di FP2 yaitu 2 menit 03,857 detik.

Miller mengungkapkan dirinya tidak sengaja bisa berada tepat di belakang Marquez saat FP2. Meski begitu pebalap Tim Pramac ini merasa beruntung bisa berada di posisi tersebut. Pasalnya dia bisa belajar bagaimana melahap lintasan COTA, yang merupakan sirkuit favorit Marquez.

"Ini bekerja cukup baik, saya tidak berencana untuk masuk berada di belakangnya, kami menukar shock saat memasuki pertengahan latihan bebas dan saya tidak senang jadi kami menukarnya kembali dan agak kehabisan waktu," jelas Miller dilansir dari Crash. Agen Domino 99 Terpercaya

"Sebenarnya ketika mereka menarik saya, ban mulai memanas dan membuat perut panas, saya melihat Tito (Rabat) menunggu di sana dan berpikir 'tentu saja dia tidak menungguku'. Lalu saya melihat ke kiri, 'tidak-tidak, dia menunggu Marc!," sambungnya.

"Bagus tentunya untuk mendapatkan beberapa putaran di belakangnya, hanya untuk mengambil beberapa tips untuk apa yang dia lakukan saat melalui Putaran 6-7-8."

"Dia lebih banyak menggunakan throttle daripada stop-start; itu membuat akselerasi sedikit lebih cepat dan kemudian tidak perlu repot-repot mengerem lagi, biarkan saja motornya tetap melaju. Aku pikir itu salah satu kunci untuk tampil cepat di sini," papar pebalap asal Australia ini.

Setelah sesi FP2 selesai, MotoGP AS bakal meyelenggarakan FP3, lalu berlanjut ke sesi kualifikasi. Race sendiri bakal digelar pada hari Minggu

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment