photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Everton Vs Man United: Setan Merah Tertinggal 0-2 di Babak I


ONEBET SPORT - Lawatan Manchester United ke markas Everton tidak diawali dengan baik. Di babak pertama, MU tertinggal 0-2 dari gol-gol Richarlison dan Gylfi Sigurdsson.

Melakoni lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) malam WIB, MU kalah segalanya dari tim tuan rumah. Statistik memperlihatkan, Setan Merah memiliki 48 persen penguasaan bola tapi hanya menciptakan tiga percobaan yang tidak menemui sasaran.

Sedangkan Everton mampu menciptakan 10 percobaan, di mana empat di antaranya mengarah ke gawang dan melahirkan dua gol di menit ke-13 dan 28.

Jalannya PertandinganAgen Domino 99 Terpercaya

Everton langsung menekan sejak awal. Sebuah peluang nyata baru tercipta di menit kesebelas.

Everton nyaris membuka keunggulan setelah sepakan Richarlison dari jarak dekat ditepis De Gea. Bola rebound dicecarnya lagi, tapi penyelesaiannya melesat ke samping gawang.

Tekanan Everton akhirnya membuahkan hasil dua menit berselang. Dari lemparan ke dalam, Everton memenangi bola udara yang diselesaikan Richarlison dengan tembakan overhead tanpa bisa dihalau De Gea. Everton memimpin 1-0.

MU membalas di menit ke-19. Umpan silang Paul Pogba melayang di atas lini pertahanan Everton, yang diteruskan Marcus Rashford dengan tembakan dari sudut sempit. Namu, bola masih melayang di atas mistar gawang.

Everton bermain lebih percaya diri setelah mencetak gol pertama. Di menit ke-28, Everton berhasil memperbesar keunggulannya atas MU menjadi 2-0.

Setelah menerima operan Idrissa Gueye, Gylfi Sigurdsson menggiring bola. Sigurdsson kemudian memperoleh ruang tembak yang diselesaikan dengan sepakan dari luar kotak penalti.

Everton masih mengendalikan permainan setelah unggul dua gol. Babak pertama berakhir, skor 2-0 untuk Everton tidak berubah.

Susunan Pemain

EVERTON: Pickford, Coleman, Digne, Zouma, Keane, Schneiderlin, Sigurdsson, Gueye, Bernard, Calvert-Levin, Richarlison

TIKET KEMENANGAN disini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment