photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pendukung Minta Glazer Berikan Dana Besar untuk Man United Belanja Pemain


ONEBET SPORT - Juru bicara pendukung Manchester United, Sean Bones, membuat sebuah permintaan kepada Malcolm Glazer selaku pemilik klub kebanggaannya itu. Bones berharap Glazer bisa mengucurkan dana segar agar Man United bisa berbelanja pemain anyar.

Sebagaimana diketahui, Man United memang menjalani musim 2018-2019 dengan performa yang tidak begitu memuaskan. Bahkan skuad Setan Merah terancam tidak tampil di Liga Champions untuk musim depan.Agen Domino 99 Terpercaya

Bones pun menyadari betul bahwa skuad tak terlalu menjanjikan jadi masalah utama Man United tidak kompetitif di musim ini. Maka dari itu, Bones pun berharap Glazer sebagai pemilik Man United lebih berani menggeluarkan dana besar, jika ingin Man United bersaing di level tertinggi pada musim depan.

“Satu hal yang jelas bahwa skuad ini tidak cukup bagus untuk bersaing di level tertinggi. Di Old Trafford, kami mengharapkan tim ini bisa memenangkan banyak trofi. Kami juga mengharapkan tim ini bisa bermain dengan performa yang bagus dan tim yang mampu untuk bermain seperti itu,” ucap Bones, seperti disadur dari The Guardian, Selasa (23/4/2019).

“Ketika Sir Alex dan David Gill masih berada di klub ini, mereka mampu mengatur perekrutan pemain dengan baik. Manchester City memiliki dua orang dari Barcelona (Txiki Begiristain dan Ferran Soriano) yang melakukan tugas yang serupa,” sambungnya.

“Saya rasa di masa depan, kami berharap banyak dari keluarga Glazer. Mereka harus siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar dan berinvestasi dengan bijak. TIm ini harus memiliki keseimbangan antara pemain-pemain muda dan juga pemain-pemain bintang.”

“Tiga manajer terakhir sudah gagal melakukan hal itu, mungkin karena mereka tidak mendapatkan dana belanja yang cukup untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas ke sini. Saya sendiri merasa Ole memiliki visi untuk Man United yang sama dengan para fans, dan sekarang terserah Glazer apakah ia bersedia memenuhi harapan tersebut,” tutupnya.

TIKET KEMENANGAN disini


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment