photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tottenham: Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya!

ONEBET SPORT -Jakarta - Berada di semifinal Liga Champions adalah mimpi untuk Tottenham Hotspur. Kini mereka ingin memasang mimpi yang lebih tinggi dan melampauinya.
Tottenham berhasil mencapai semifinal Liga Champions di musim ini. The Lilywhites akan menghadapi Ajax dalam dua pertemuan untuk memperebutkan tiket final, yang pertama digelar di Tottenham Hotspur Stadium,

Buat Tottenham, mencapai semifinal saja sudah merupakan pencapaian tersendiri. Ini adalah semifinal pertama mereka di era Liga Champions, juga baru yang kedua sepanjang sejarah turnamen ini (termasuk era Piala Champions)..Agen Domino 99 Terpercaya

Setelah satu impian tercapai, Tottenham takkan berhenti begitu saja. Ada trofi yang bisa dimenangi dan anak-anak London utara takkan takut-takut memasang keinginan setinggi mungkin.

"Anda perlu memasang mimpi-mimpi Anda ke titik tak terbatas dan bahkan melampaui itu. Ketika Anda meraih berbagai hal, itu karena Anda memimpikan mereka," ujar Manajer Tottenham Mauricio Pochettino.
"Bisa berada di semifinal Liga Champions dengan Tottenham merupakan mimpi lima tahun lalu, tapi kini kami menjalani mimpi itu. Anda tahu bahwa kita harus selalu memimpikan bulan kalau mau mendapatkan sesuatu di langit,"



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment