photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jalan ke Liga Champions Masih Panjang, Inter



ONEBET SPORT -Milan - Hasil imbang melawan AS Roma memang tak menggoyahkan posisi Inter Milan di empat besar Liga Italia. Meski demikian, Inter diingatkan kalau posisinya belum sepenuhnya aman.

Inter bermain imbang 1-1 dengan Roma di Stadion Guiseppe Meazza, di laga pekan ke-33 Serie A. Tuan rumah tertinggal lebih dahulu setelah aksi Stephan El Shararawy melepas sepakan melengkung dari luar kotak penalti di menit ke-14 tak mampu dihadang Samir Handanovic.

Nerazzurri baru mampu membalas pada babak kedua, tepatnya di menit ke-61, lewat sundulan Ivan Perisic. Dengan tambahan satu angka, Inter belum tergoyahkan di peringkat tiga klasemen dengan 61 poin dari 33 laga.Agen Domino 99 Terpercaya

Mereka unggul lima angka dari Milan di posisi keempat dan enam angka dari Il Lupi yang menguntit di bawah Rossoneri. Dengan Serie A menyisakan lima laga lagi, Borja Valero menyebut perjuangan Inter ke Liga Champions musim depan masih panjang.

"Jelas, masih ada jalan panjang yang harus ditempuh, tetapi lebih baik berada di depan dan memiliki keuntungan yang bisa kami kendalikan, meskipun kami bertanding untuk memenangi setiap laga," ujar gelandang asal Spanyol ini kepada Sky Sport Italia.

"Tim selalu bersatu dan kami membuktikannya lagi malam ini. Kami semua ingin mendapatkan target kami untuk lolos ke Liga Champions dan berharap bisa mencapainya." ujarnya menambahkan

Inter sendiri di sisa laga musim ini masih bakal menghadapi dua lawan berat. Mereka bakal menghadapi Juventus,dan bertamu ke markas Napoli di giornata ke-37.

TIKET KEMENANGAN disini

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment