photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Alexis Sanchez Ditawarkan ke Inter Milan?

ONEBET SPORT-Milan - Agen Alexis Sanchez, Fernando Felicevic, dikabarkan menawarkan kliennya ke Inter Milan. Namun tingginya gaji pria Cile ini menjadi penghalang transfernya ke Italia.

Sanchez menjalani karier yang kurang baik sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari lalu. Pada musim ini, ia bahkan hanya mengemas satu gol dari 27 penampilannya bersama Setan Merah di semua ajang.

Situasi ini membuat Felicevic berusaha mencari pelabuhan anyar bagi Sanchez. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, ia dalam beberapa hari terakhir dikabarkan tengah berada di Milan untuk membahas kepindahan kliennya.Agen Domino 99 Terpercaya

Kubu Nerrazurri disebut meminati Sanchez sebagai opsi pengganti dari Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut santer dikabarkan akan meninggalkan Guiseppe Meazza setelah musim ini banyak diterpa masalah dengan manajemen Inter.

Namun kepindahan Sanchez ke La Beneamata sepertinya bakal sulit terealisasi. Gaji tinggi pemain 30 tahun itu jadi halangan utama bagi kubu Inter.

Sanchez kini menerima gaji sebesar 500 ribu pound sterling per pekan (Rp 9,2 miliar). Jumlah ini jelas bakal memberatkan Inter yang dalam beberapa musim terakhir sempat tersandung pelanggaran Financial Fair Play 

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment