photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kecewa Berat, Sergio Ramos Ingin Hengkang dari Real Madrid

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Kabar mengejutkan datang dari kapten sekaligus bek Real Madrid, Sergio Ramos. Media-media Spanyol menyebutkan bahwa Ramos tengah mempertimbangkan opsi untuk hengkang dari klub yang telah dibelanya dalam 14 tahun terakhir tersebut Agen Domino 99 Terpercaya

Marca menyebutkan bahwa Ramos sangat terpukul dengan kemunduran performa Real Madrid musim 2018-2019. Mereka mengakhiri musim tanpa sebiji gelar pun setelah babak belur baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

Hal itu kabarnya membuat Ramos ingin hengkang dari Real Madrid. Dia bahkan kabarnya telah bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk membicarakan masalah itu.

Dalam pertemuan yang berlangsung awal bulan ini, Ramos ditemani oleh saudaranya, ayahnya dan juga agennya. Dia menyatakan langsung keinginannya itu kepada Perez.


Pertemuan itu berakhir dengan sebuah kesepakatan bahwa mereka akan melakukan pembicaraan lanjutan untuk menganalisa apa keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya masih menginginkan Ramos bertahan di Santiago Bernabeu. Dia membutuhkan sosok senior seperti Ramos untuk memimpin ruang ganti timnya yang musim depan kemungkinan akan diisi banyak wajah baru.

Meskipun demikian, si pemain kabarnya sangat serius dengan keinginannya. Hingga saat ini, Real Madrid bahkan disebut telah menerima dua minat dari klub besar Eropa yang mau menampung pesepakbola berusia 33 tahun tersebut. Kedua tim itu adalah Manchester United dan PSG.

Real Madrid sendiri masih menyatakan bahwa Sergio Ramos tak dijual. Namun dengan keinginan si pemain yang sangat besar, mereka kemungkinan akan melepasnya dengan berat hati meskipun kontrak si pemain masih tersisa hingga 2021.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment