photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Valencia vs Arsenal: Catatan-catatan Oke Aubameyang-Lacazette

ONEBET SPORT-Valencia - Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette membawa Arsenal ke final Liga Europa. Ada torehan apik yang dibuat keduanya di laga Valencia vs Arsenal.

Arsenal lolos ke partai puncak Liga Europa setelah menyingkirkan Valencia. Pada pertandingan leg kedua semifinal di Mestalla, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB, The Gunners menang 4-2 untuk lolos dengan agregat 7-3.

Aubameyang menjadi bintang utama dengan mencetak hat-trick. Satu gol Arsenal lainnya dibuat oleh Lacazette..Agen Domino 99 Terpercaya

Lewat gol-gol tersebut, Aubameyang dan Lacazette semakin menegaskan pentingnya peran mereka di lini depan Arsenal. Berikut adalah data dan fakta dari laga Valencia Arsenal, termasuk torehan oke Aubameyang, Lacazette, dan Unai Emery, seperti dirangkum Opta:

- Arsenal lolos ke final ketujuhnya di kompetisi Eropa (satu Piala Fairs, tiga Piala Winners, satu Liga Champions, dua Piala UEFA/Liga Europa), hanya dua kali juara dari enam final sebelumnya.

- Valencia kalah untuk kedua kalinya dalam 22 laga kandang terakhir di semua kompetisi (W15 D5).

- Arsenal menang di laga tandang melawan tim Spanyol untuk pertama kalinya dalam delapan pertandingan (D2 L5), sejak menang 1-0 di markas Real Madrid pada Februari 2006.

- Termasuk final, manajer Arsenal Unai Emery sudah memenangi 19 pertandingan terakhirnya di fase knockout Liga Europa. Kali terakhir tereliminasi dari kompetisi ini adalah di semifinal 2011/2012 bersama Valencia.

- Penyerang Valencia Kevin Gameiro sudah terlibat dalam 12 gol dalam 12 penampilan terakhirnya sebagai starter di laga kandang Liga Europa, mencetak 11 gol dan membuat satu assist.

- Pierre-Emerick Aubameyang sudah mencetak 29 gol di semua kompetisi musim ini, hanya Sergio Aguero (31) yang punya catatan lebih baik di antara pemain Premier League.

- Sejak debut pada Agustus 2017, Alexandre Lacazette sudah terlibat langsung dalam 51 gol Arsenal di semua kompetisi, paling banyak di antara pemain lain (36 gol, 15 assist).

- Tak termasuk gol bunuh diri, 11 dari 12 gol terakhir Arsenal di Liga Europa melibatkan Lacazette dan/atau Aubameyang (4 gol dan 1 assist untuk Lacazette, 6 gol dan 2 assist untuk Aubameyang).

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment