photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Duel Kontra Brighton Cuma Laga Biasa untuk Man City

ONEBET SPORT -Manchester - Vincent Kompany berharap Manchester City tak berpikir duel kontra Brighton & Hove Albion adalah yang terpenting musim ini. Ia ingin timnya fokus tampil apik.

Liga Inggris kini telah memasuki pekan penentuan. City dan Liverpool bakal menjalani laga terakhir mereka musim ini untuk menentukan gelar juara Premier League.

The Citizens harus bertandang ke markas Brighton, sedangkan Si Merah bermain di Anfield menjamu Wolverhampton Wanderers. Kedua laga ini bakal berlangsung di saat yang bersamaan,

City yang kini memuncaki klasemen dengan 95 poin unggul satu angka wajib meraih kemenangan atas Brighton. Pasalnya dengan tambahan tiga angka mereka bakal dipastikan merengkuh gelar juara apapun hasil yang diraih Liverpool.Agen Domino 99 Terpercaya

Menjelang laga penentuan tersebut, Kompany mengingatkan rekan-rekannya untuk tak terlalu memikirkan bahwa bertandang ke Brighton adalah pertandingan terpenting mereka musim ini. Ia ingin timnya melupakan segala skenario yang ada agar bermain lepas di Amex Stadium.

"Anda mencoba untuk tidak terlalu kepikiran macam-macam soal laga itu. Konteks tentang semua skenario yang mungkin terjadi dan kenyataan bahwa itu adalah pertandingan paling penting musim ini, Anda bisa memenangkan Liga Premier, yang mana itu tidak penting," ujar Kompany dilansir dari Sky Sports.

"Rasanya sama seperti setiap (trofi juara) yang datang sebelumnya. Anda harus memikirkan hal-hal sederhana, seperti Brighton memiliki banyak kekuatan dan kelemahan, sehingga kami harus menemukan cara untuk melawan kekuatan mereka dan mengeksploitasi kelemahan mereka," tambahnya

"Anda harus memastikan Anda dalam kondisi yang baik pada hari itu: makan dengan baik, tidur nyenyak, dan bertanding. Saya tidak memikirkannya satu detik, Yang saya pikirkan hanyalah kami akan pergi ke sana dan tampil bagus."

"Mungkin peluang kami lebih besar untuk jadi juara jika kami bermain bagus karena kualitas tim yang kami miliki. Semua skenario lain tidak relevan bagi saya pada saat ini," demikian Kompany.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment