photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Real Madrid Tak Terpengaruh


ONEBET SPORT - Zinedine Zidane diminta komentarnya soal tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions musim ini. Menurutnya, hal itu tidak memberikan dampak apapun terhadap musim Real Madrid.

Rival abadi Los Blancos itu menderita kekalahan yang menyakitkan saat berkunjung ke markas Liverpool. Mereka dibantai dengan skor 4-0 di Anfield.Agen Domino 99 Terpercaya

Dengan demikian, perjalanan Blaugrana di kompetisi elit Eropa harus terhenti di babak semifinal. Mereka tersingkir dengan agregat skor 4-3.

Hasil itu membuat Lionel Messi dan kolega harus melupakan mimpi untuk memenangkan trofi Liga Champions keenam. Barca terakhir kali menjadi juara pada tahun 2015 lalu.

Tak Pengaruhi Madrid

Madrid sendiri sekarang tengah menjalani salah satu musim terburuknya. Mereka melakukan pergantian pelatih dan sudah pasti akan mengakhiri musim tanpa gelar.

Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions mungkin saja bisa menjadi penawar luka bagi pihak Madrid. Namun, Zidane tidak berpikir demikian.

"Tidak, tidak sama sekali. Kami menjalani musim yang kalian semua sudah ketahui dan itu tidak mengubah keadaan," kata Zidane di situs resmi klub

Madrid di Liga Champions

Penampilan Madrid di Liga Champions musim ini juga tidak mengesankan. Perjalanan sang juara bertahan hanya sampai babak 16 besar setelah dihentikan Ajax.

Los Blancos bisa menang 2-1 saat berkunjung ke Belanda. Namun, mereka takluk 4-1 pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment