photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klasemen Liga Belanda: Ajax Amsterdam di Ambang Juara

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
 ONEBET SPORTAjax Amsterdam yang baru saja tersingkir secara dramatis pada semifinal Liga Champions selangkah lagi menjuarai Eredivisie dan memborong dua gelar juara musim ini.  Agen Domino 99 Terpercaya

Setelah mengalahkan FC Utrecht 4-1 di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Minggu malam 12 Mei 2019, Ajax berada di puncak klasemen dengan keunggulan tiga angka dan unggul jauh selisih gol dari urutan kedua, PSV Eindhoven. Baik Ajax maupun PSV masih menyisakan satu pertandingan lagi dalam kompetisi tertinggi Liga Belanda yang diikuti 18 tim ini.

Di Johan Cruyff Arena, yang meninggalkan kesedihan ketika ditekuk Tottenham Hotspur 3-2 pada semifinal kedua Liga Champions pekan lalu, Ajax dikejutkan oleh gol cepat pemain Utrecht, Othman Boussaid, ketika pertandingan baru berjalan 36 detik.

Tapi, gol dari penyerang kawakan Klaas-Jan Huntelaar dan gelandang serang Donny van Beek membuat Ajax memimpin 2-1 sampai tiba jeda babak pertama. Penyerang asal Serbia, Dusan Tadic, membuat Ajax memantapkan kemenangan dua gol lagi dalam babak kedua, salah satunya dari eksekusi hadiah penalti.

PSV sendiri praktis hampir pasti kehilangan peluang merebut gelar setelah dikalahkan tuan rumah peringkat keempat, AZ Alkmaar, 1-0. Dengan demikian, langkah Ajax Amsterdam untuk menjuarai Eredivisie yang ke-26 kali tampaknya sudah tak bisa ditahan lagi, setelah menjuarai Piala KNVB Belanda, Minggu pekan lalu.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment