photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bawa Chelsea Juara Liga Eropa, Sarri Hengkang ke Juventus?

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, membantah kabar bahwa dirinya telah memiliki kesepakatan dengan Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri pada musim depan. Dia menyatakan masih betah berada di Chelsea dan ingin berbicara lebih lanjut dengan petinggi klub itu soal masa depannya  Agen Domino 99 Terpercaya

Berbicara pasca membawa Chelsea menjuarai Liga Eropa dengan mengalahkan Arsenal 4-1, Sarri menyatakan bahwa dirinya akan segera berbicara dengan para petinggi Chelsea soal masa depannya. Dia mengaku menyukai Liga Inggris dan menilai dirinya layak untuk terus menangani The Blues.

"Saya harus berbicara dengan klub dan memastikan saya tahu apa yang saya bisa perbuat untuk Chelsea dan apa yang Chelsea bisa lakukan untuk saya," ujarnya seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Saya mencintai Liga Primer dan saya beruntung berada di Chelsea, tetapi setiap akhir musim anda harus duduk bersama dan berbicara. Menurut saya, saya layak bertahan di Chelase. Tetapi pendapat saya saja tak cukup."

Nama Sarri memang disebut-sebut sebagai calon pengganti Massimiliano Allegri yang mundur dari jabatannya pada akhir musim ini. Hal itu tak lepas juga dari hubungan eks Pelatih Napoli itu dengan petinggi Chelsea yang disebut tak bagus.

Petinggi Chelsea kabarnya tak puas dengan kinerja musim perdana Sarri yang gagal membawa klub itu masuk ke posisi empat besar Liga Inggris. Chelsea hanya menduduki posisi kelima klasemen akhir.

Dengan menjuarai Liga Eropa musim ini Chelsea akhirnya mendapatkan tiket untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment