photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dani Alves Bertaruh Menara Eiffel jika Neymar Pergi dari PSG


ONEBET SPORT - Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, menjamin masa depan rekan setimnya, Neymar Jr, pada musim depan akan ada di Prancis. Alves bahkan berani bertaruh menara Eiffel karena amat yakin bahwa Neymar akan bertahan di PSG pada musim depan.

Neymar memang kerap diisukan pergi pada setiap bursa transfer tiba. Hal itu tak lepas dari ketertarikkan Real Madrid kepadanya. Madrid semakin hangat diisukan tertarik dengan Neymar pada musim panas 2018 kala Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Isu itu tak menjadi kenyataan tetapi tak pernah benar-benar hilang hingga saat ini. Sekarang, ketika bursa transfer dibuka maka isu itu berhembus kembali apalagi performa Madrid amat jeblok pada musim ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Neymar disebut-sebut akan didatangkan Madrid dengan memanfaatkan uang hasil penjualan Gareth Bale. Bale yang sudah tidak diinginkan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, diprediksi akan jadi tumbal dari kedatangan pemain berpaspor Brasil itu. Kendati demikian, belum ada langkah lebih lanjut dari Madrid untuk mendekati Neymar saat ini.

“Makan malam tidak cukup. Haruskah saya bertaruh Menara Eiffel? Saya yakin dia akan tetap bersama PSG. Madrid memanggil banyak orang. Saya tidak akan terkejut sama sekali. Jika Madrid memanggil saya, saya akan mengatakan tidak. Dan jika mereka memanggil saya untuk bertanya tentang Neymar, saya juga akan mengatakan tidak,” ujar Alves, seperti yang dikutip dari Goal, Jumat (24/5/2019).

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment