photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pergi ke Festival Saat Barca Patah Hati, Rakitic: Maafkan Saya

ONEBET SPORT -Barcelona - Ivan Rakitic meminta maaf karena sudah datang ke acara festival setelah Barcelona digulung Liverpool. Rakitic punya alasan atas kedatangannya itu.

Barca secara menyakitkan tersingkir dari Liga Champions pada tengah pekan lalu. Sempat menang 3-0 di leg pertama semifinal, Barca harus tumbang 0-4 dari Liverpool di pertemuan kedua.

Sehari setelah kekalahan itu, Rakitic diketahui pergi ke Sevilla. Dia hadir dalam festival Feria de Abril, yakni festival tarian flamengo, pertunjukan kuda, dan adu banteng yang digelar setiap tahun di kota itu.

Ada asumsi bahwa Rakitic malah bersenang-senang di saat Barcelona sedang merasakan pedih dari kegagalan di Liga Champions. Itu karena foto-foto si gelandang yang beredar menunjukkan wajah senyum.Agen Domino 99 Terpercaya

Rakitic pun mengakui bahwa dia memang pergi ke Sevilla. Tapi, kepergiannya tak lepas karena ingin bersama-sama dengan keluarga.

"Saya tidak ada masalah dengan meminta maaf. Saya seorang ayah dan suami, dan keluarga adalah hal yang paling penting bagi saya," kata Rakitic usai Barca mengalahkan Getafe, seperti dikutip dari Marca.

"Saya pergi ke Sevilla untuk bersama keluarga saya. Seseorang meminta saya untuk foto dan saya tidak pernah mengatakan tidak," sambungnya.

"Saya menerima pendapat itu, tetapi sepakbola adalah 100 persen dari hidup saya. Saya bertanggung jawab dan saya hanya menginginkan yang terbaik untuk rekan tim saya dan untuk saya," tegasnya.

Rakitic pernah bermain selama tiga setengah tahun di Sevilla. Pria asal Kroasia itu juga mendapatkan istri saat masih main di Sevilla.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment