photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gagal Tembus Liga Champions, AC Milan Akan Depak Gatusso

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - AC Milan dikabarkan akan memecat Gennaro Gattuso dari jabatan manajer. Media Sky Sport menyebutkan bahwa Gattuso telah berbicara dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis soal pemecatan tersebut  Agen Domino 99 Terpercaya

Laporan tersebut menyatakan bahwa Gattuso bertemu Gazidis pada Senin 27 Mei 2019 waktu setempat. Dalam pertemuan tersebut Gazidis dikabarkan mengutarakan ketidakpuasannya terhadap performa AC Milan musim ini.

AC Milan mengakhiri musim ini dengan hanya berada di posisi kelima klasemen Liga Italia. Artinya, Rossoneri akan absen dari Liga Champions untuk keenam kalinya secara beruntun.

Kegagalan membawa AC Milan menembus zona Liga Champions itulah yang membuat Gattuso akhirnya disingkirkan. Para petinggi AC Milan menilai mereka telah berinvestasi cukup banyak untuk membangun skuad yang kuat.


Gattuso menangani AC Milan sejak November 2017. Kontrak pria asal Italia itu sebenarnya akan habis pada 2021, namun para petinggi AC Milan merasa sudah memberikan kesempatan yang cukup untuknya membuktikan diri.

Selain Gattuso, Direktur Olahraga Leonardo juga disebut akan menjadi korban buruknya performa klub asal kota mode Italia tersebut. Meskipun demikian, tak disebutkan kapan AC Milan akan mengumumkan pemecatan Genarro Gattuso dan siapa calon penggantinya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment