photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zidane Berharap Bisa Cegah Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid


ONEBET SPORT - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan masih berharap besar bahwa bek andalan timnya, Sergio Ramos akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Sebelumnya, sempat muncul kabar yang menyebut bahwa kapten Real Madrid itu dikabarkan ingin hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.
Kabar menyebut bahwa hubungan Ramos dengan pihak klub merenggang setelah kabar kemarahan luar biasa di ruang ganti usai Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions Maret lalu. Agen Domino 99 Terpercaya

Masih Jadi Pemain Penting

Dilansir Marca, Ramos sudah menceritakan keinginannya hengkang kepada Zidane. Sosok asal Prancis itu pun mencoba berpikir positif terhadap situasi yang dialami Ramos.

Zidane diklaim masih menjadikan Ramos sebagai pilar penting di skuat Real Madrid, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Zidane pun diyakini akan membantu Ramos sebisa mungkin untuk membuat pemain 33 tahun itu merasa nyaman di skuat Los Blancos

Keyakinan Zidane

Zidane percaya bahwa pihak klub dan presiden Florentino Perez akan mampu merayu Ramos untuk bertahan di Real Madrid musim depan.

Meski Manchester United dan PSG kerap disebut sangat menginginkan Ramos, tapi untuk saat ini tawaran nyata yang datang untuk sang bek hanyalah dari Tiongkok.

Ramos sendiri saat ini masih menjalani liburan di Amerika Serikat. Ia direncakan akan kembali bertemu Perez ketika kembali ke Madrid.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment